Kamis, 27 Agustus 2015

Autobiografi

Nama saya  Muhamad Arifin, Saya lahir di Indramayu, 02 Mei 1997, Saya anak Pertama dari dua bersaudara, Ayah saya Muhamad Amin dan Ibu saya Rodiyana. Ayah saya adalah seorang wirausahawanl dan Ibu saya seorang Pedagang. Adik Saya perempuan yang bernama Amaliah Bhakti, yang sekarang duduk di kelas 2 SMP.
Pada saat umur 4 tahu saya mulai karir pendidikan di jenjang TK Ciung Wanara II, pada saat umur 6 tahun Saya memulai pendidikan D di SD Negeri Karangasem I, yang berada didesa Karangasem Kecamatan Terisi, dan disini yang menjadi salah satu guru saya adalah paman saya setelah Saya selesai pada tahun ajaran 2009/2010 jenjang SD dan mendapatkan ijazah. Saya melanjutkan ke jenjang selanjutnya yaitu di SMP, Saat SMP Saya bersekolah di SMP  Negeri 1 Terisi, yang berada didesa Panti, tepatya berjarak ± 10 Km dari Kemiri di mana SD saya berada. Di SMP saya menimba ilmu selama 3 tahun lamanya, Setelah 3 tahun  tepatnya pada tahun ajaran 2012/2013 saya menyelesaikan pendidikan di SMP dan saya mendapatkan ijazah SMP. kemudian di lanjutkan kejenjang berikutnya yaitu di SMA Negeri 1 Sindang, yang berada di Indramayu,Jawa Barat, disitulah Saya mengenakan seragam putih abu-abu dan menuntut ilmu selama 3 tahun, di SMA favorite se-Indramayu ini Saya dibentuk menjadi seorang siswa didik yang diharapkan mampu menjadi seorang pelajar yang tangguh dan memiliki tanggung jawab tinggi yang dapat menjadi bekal bagi saya nantinya. Dan di sini juga saya belajar semua yang ada seperti Belajar Bahasa Jepang dan Inggris bahkan bahasa inggris di wajibkan pada hari jum’at dan sabtu, banyak perubahan sikap yang saya rasakan selama belajar di SMA Negeri 1 Sindang dan mental menjadi lebih luar biasa dan tentunya semakin dewasa.

Setelah saya menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 1 Sindang pada tahun ajaran 2015/2016, setelah 3 tahun belajar saya mendapatkan ijazah, dan Saya memutuskan untuk mentransfer nilai guna  melanjutkan di perguruan tinggi di luar dan di Universitas Negeri Jenderal Soedirman lah yang menjadi pilihan saya. Dari sini saya telah memilih Jurusan Kesehatan Masyarakat dan target saya akan lulus tahun 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar