Kamis, 27 Agustus 2015

Diary Persiapan

Mendapat status sebagai seorang mahasiswa bukan lah suatu hal yang mudah, semudah membalikkan telapak tangan.Begitu banyak hal, peristiwa dan jalan yang wajib di tempuh demi untuk dapat merealisasikan hal tersebut.
OSPEK sebentar lagi di gelar, ibarat air mengalir yang di tampung di dalam sebuah wadah yang besar, sedikit demi sedikit tugas baik itu tugas individu maupun tugas kelompok mulai membanjiri fikiran para mahasiswa baru. Ibarat kata seperti tak ada hari tenang, tak ada waktu yang bisa di gunakan hanya untuk sekedar santai, main main, atau mungkin hanya untuk sekedar leha leha selama masa tersebut belum berakhir.
Kadang kala aku merasa sangat lelah akan tugas – tugas yang diberikan dan tidak ingin mengerjakanya. Sempat terlintas difikiranku kalau aku tidak ingin mengikuti OSPEK ini, namun berkat dukungan dari teman teman kelompoku aku kembali bersemangat dan mengerjakan tugas – tugas OSPEK bersama.
Suatu hal, suatu peristiwa, suatu kejadian, apapun itu pastilah mengandung suatu hikmah dan manfaat yang tersembunyi di balik semua kegiatan itu. Tak terkecuali acara OSPEK ini. Kemarin ketika acara Technical Meeting (TM) sudah di kasih tahu sama kakak kakak pendamping dari pihak penyelenggara bahwa semua tugas yang di berikan kepada para mehasiswa baru bukanlah untuk menyulitkan atau bahkan memberatkan para mahasiwa baru. Tetapi di balik itu semua, tujuan utama dari semua tugas yang telah di berikan hanyalah untuk melatih jiwa jiwa para kader muda, jiwa jiwa para mahasiswa baru agar mempunyai suatu sikap yang pantang menyerah, mampu menghadapi semua tantangan dan tidak mudah putus asa atas semua hal baru yang mereka hadapi.
Bertemu dan berkenalan dengan teman teman baru, memecahkan dan mengerjakan banyak tugas bersama mereka, saling bertanya dan bertukar informasi bersama sama mengajarkanku banyak hal yang mungkin sulit dan tak akan pernah aku lupakan.
Oke, Bismillah...semoga semuanya lancar dan di berikan yang terbaik  untuk hari hari  ke depannya dan bias mengikuti semua kegiatan OSPEK ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar